Friday, September 2, 2011

postheadericon Merubah Icon Window Dengan Icon Tweaker

Malam sobat blogger,...

Pada kesempatan ini saya akan share software untuk mempercantik layar desktop sobat yaitu Icon Tweaker.

Software untuk mengganti icon windows. Jika Sobat berniat mengganti tampilan icon Windows XP sekarang ini banyak sekali software yang bisa Sobat gunakan untuk mengganti icon Windows. Banyak yang diantara software tersebut yang bisa kita download secara gratis salah satunya adalah Icon Tweaker.

Dengan Icon Tweaker kita bisa mengkostumisasi icon Windows mulai dari icon My Computer, folder, drive, file, atau icon windows yang lainnya dengan tema icon yang telah disediakan Icon Tweaker. Namun jika Sobat berniat untuk menggunakan icon favorit atau icon yang Sobat buat sendiri juga bisa. Hasil kostumisasi juga bisa Sobat simpan sebagai tema icon. Jadi Sobat bisa berbagi tema icon dengan teman Sobat yang juga menggunakan Icon Tweaker.

Selian mengganti icon Windows, dengan Icon tweaker Sobat juga bisa mengganti cursor muose. Hasil kostumisasi cursor juga bisa Sobat integerasikan dengan tema icon yang sobat buat tadi. Dengan menyimpan tema icon dan cursor tadi, Sobat akan lebih mudah untuk mengganti icon windows ataupun mengganti cursor mouse.

Bagaimana tertarik menggunakannya,...?? kalo Sobat tertarik silahkan download Softwarenya di link yang sudah Saya siapkan


0 comments:

About Me