Thursday, January 5, 2012

postheadericon Award Pertama Dan Kedua

Asalamuallaikum wr wb,apa kabar nih sobat blogger semua,,?? kali ini saya tidak akan share tutorial tapi saya akan berbagi kebahagiaan kepada sahabat blogger semua,sungguh senangnya dalam hati dapet awar dua oh ke pada pemberi award i said thank you wkwkwk (lagu Ahmad Dani) loh kok jadi kesana ya,,back to topik,sungguh senangnya di tahun 2012 ini saya mendapatkan 2 award sekaligus. Award yang pertama diberikan oleh sobat penghuni60. Award ini diberi nama 2 Years of  Blogging Award Penghuni 60 berikut awardnya :

2 Years of  Blogging Award Penghuni 60

Dan award yang kedua saya dapat dari tiga teman saya yaitu System Of  Blog,Komputer dan Free Ebook dan Rohis Facebook.Award ini di beri nama Award the seven shadowz berikut awardnya :


Award the seven shadowz

Sekali lagi saya ucapkan terima kasoh banyak kepada penghuni60,System Of  Blog,Komputer dan Free Ebook dan Rohis Facebook yang telah memberikan award kepada saya,semoga dengan award ini ikatan persahabatan kita semakin erat,,, amin

0 comments:

About Me