Wednesday, July 27, 2011

postheadericon "Yang Anggap Rossi Tidak Berusaha, Orang Gila"

"Vale tidak lebih cepat dari saya, tapi dia seorang pembalap: tidak membuat kesalahan dan akan terus melawan anda," ujar rekannya di Ducati, Nicky Hayden.

"Beberapa kali saya mengira bisa menyalipnya, tapi saya tidak ingin menutup mata lalu menjatuhkan kami berdua dalam perebutan peringkat enam," lanjut pembalap AS tersebut.

"Orang-orang yang berpikir dia tidak berusaha keras adalah orang gila. Saya melihat kaki kanannya beberapa kali turun karena dia hampir terjatuh," ungkap Nicky.

"Saya melakukan start yang bagus tapi tidak bisa masuk kerombongan kedua seperti yang saya harapkan. Bertarung cukup baik melawan Valentino, tapi beda 30 detik dari nomor satu," ucapnya menanggapi penampilannya.

Rossi pun mengatakan Hayden tampil sangat baik dengan menempel ketatnya. the Doctor pun mengungkapkan mengapa dia hanya bisa finis keenam.

"Kami kehilangan banyak waktu dalam tikungan, dimana saya harus sangat pelan karena tidak memiliki feeling yang bagus dengan motor," jelas Rossi.

"Tapi Ducati terus mengerjakannya dan kami harus tetap fokus dan positif, berkembang secara bertahap," ujar The Doctor optimis

maju terus Rossi pantang mundur...

0 comments:

Blog Archive

About Me