Monday, July 25, 2011

postheadericon City Tunggu Aguero dalam Lima Hari

Pelatih Manchester City, Roberto Mancini, berharap mendapatkan kata sepakat untuk memboyong striker Atletico Madrid, Sergio Aguero, dalam 4-5 hari ke depan. Namun pelatih Italia itu berencana menemui calon pemainnya lebih dulu sebelum memastikannya bergabung dengan Manchester.

The Citizens--julukan City--paling depan dalam pembicaraan menggaet Aguero dengan Atletico. Menantu Diego Maradona ini menjadi target utama Mancio--panggilan Mancini--untuk memperkuat lini serang City musim depan.

Namun, setelah melihat tidak betahnya beberapa pemain asal Amerika Selatan, seperti Robinho dan Carlos Tevez, Mancio ingin memastikan pendirian Aguero. Ia tidak ingin Aguero memilih hijrah dari Eastlands setelah meneken kontrak.

"Aguero telah bermain di Copa America 2011. Jika kami menutup perjanjian, saya perlu berbicara dengan Aguero karena saya ingin mengetahui pendapatnya bermain di Manchester," kata Mancini kemarin.

Jika memang Aguero sepakat berlabuh di Liga Primer Inggris, Mancio meyakinkan City harus bisa mendapat tanda tangan pemain itu dalam sepekan. Toh, Mancio mengaku belum yakin. "Kabar terakhir yang saya terima tentang Aguero adalah City berbicara dengan Atletico Madrid sebelum pekan ini," ujar Mancio. "Saya pikir dalam 4-5 hari, sebelum pertandingan selanjutnya, mungkin kami bisa semakin dekat dengan kesepakatan."

Aguero memang ngotot meninggalkan Vicente Calderon. Ia sengaja tidak berlatih untuk mengikuti perkembangan masa depannya. Aguero sedang diburu oleh klub-klub elite Eropa, seperti Real Madrid dan Juventus. Namun Mancini berharap bisa memenangi perburuan pemain itu sebelum akhir Juli.

Jika kedatangan Aguero mulus, ia akan membuka jalan bagi Tevez untuk pindah. Namun Mancio berharap kaptennya bisa kembali bergabung dengan tim pekan depan. Keinginan Carlitos--julukan Tevez--berlabuh di klub Brasil, Corinthians, terhenti karena kesepakatan harga transfer.

0 comments:

Blog Archive

About Me