Tuesday, July 19, 2011

postheadericon Foto Ciuman Briptu Norman Beredar Di Internet

Wow Foto Mesum Ciuman Briptu Norman beredar di dunia maya. Nama briptu Norman yang selama ini banyak di perbincangkan karena aksi lipsyncnya yang danggap telah menghibur masyarakat dan di puji banyak orang, kini kembali jadi pembicaraan karena foto ciuman briptu norman yang beredar di internet justru berbuah hujatan.

Tampak dalam foto mesum itu Briptu Norman sedang melakukan adegan ciuman mesra dengan seorang wanita dewasa setengah baya yang diduga Indri Hamani pacar briptu norman yang selama ini disebut-sebut sebagai calon istri norman.

Pacar briptu norman indri hamani memang selama ini juga sering turut diperbincangkan seiring ketenaran Norman berkat lagu chaiyya-chaiyya yang dinyanyikan nya di youtube, hanya saja pacar briptu norma ini gak mau tampil karena tidak mau disorot publik dan menjadi bahan gosip.
Pucuk di cinta gosip pun akhirnya tiba juga, bermaksud menghindar dari sorotan publik tanpa disengaja foto ciuman norman akhirnya tersebar di internet dan menjadi konsumsi publik.

Menanggapi beredarnya foto nakal mirip briptu norman itu, Mabes polri sendiri masih meragukan bahwa foto itu dilakukan anak buahnya yang selama ini telah membuat harum nama kepolisian karena telah berhasil menghibur masyarakat Indonesia.

“Mabes Polri tidak mempercayai bahwa foto yang beredar adalah foto Briptu Norman,” kata Kabag Penum Mabes Polri Kombes Boy Rafli Amar di Mabes Polri Jakarta, Kamis (5/5/2011).

Untuk mengetahui secara jelas siapa pelaku sebenarnya dalam foto hot briptu norman itu, kepolisian masih melakukan penelitian lebih dalam untuk membuktikan bahwa orang yang melakukan aksi ciuman itu bukan briptu Norman Kamaru.

Namun terlepas benar atau tidak nya foto nakal briptu Norman kamaru yang saat ini beredar belum diketahui apa motif dan maksud foto itu diunggah ke internet oleh pelaku yang diduga pihak lain.

0 comments:

Blog Archive

About Me