Monday, July 25, 2011

postheadericon Yuk Nikmati Sahur Bersama OVJ

Saat Ramadhan tiba, banyak stasiun televisi menayangkan program Ramadhan. Tak ketinggalan Trans 7 siap menemani pemirsa dengan progaram acara dalam kemasan hiburan yang diisi dengan pengetahuan Islami dan dakwah selama sahur dan berbuka puasa.Program tersebut antara lain, Sahurnya OVJ, Bukber, Mussafir, JAzirah Islam dan Musik Spesial Ramadhan (MSR). Program tersebu tnantinya akn diisi sejumlah Ustadz yang akan memberikan tauzia dan pengetahuan Islam baik itu Sahur dan berbuka puasa.
Kehadiran Sule, Parto, Andrfe, Azis Gagap dan Nunung serta bintang tamu lainnya diyakini akan membuat suasana ramadahan menjadi rame dan seru.
Yustina Paramita, Executive Producer Trans7 menjelaskan , nantinya personil Opera Van Java (OVJ) tersebut akan menghibur pemirsa Trans7 dengan program acara "Sahurnya OVJ" selama 120 menit setiap harinya di bulan Ramadhan yang akan dimulai pukul 02.30 WIB pada 1 Agustus 2011 mendatang.
"Sahurnya OVJ lebih bersifat lawakan yang menemani pemirsa Televisi dalam bersantap sahur," terang Yusnita.
Selain Itu,tambah Yusnita, sahurnya OVJ juga akan menampilakn sejumlah ustadz-ustadz yang akan memberikan tauzyiah dan diselingin degnan permainan kuis-kuis interaktif yang akan melibatkan penonton di setiap episodenya.
Program lain yang tak kalah menariknya juga adanya program Musafir uyeng menceritakan akan penyebaran ajaran agama islam di negara-negara Timur tengah dan bagaimana perkembangannya.
Masih dalam tema yang berbeda, Trans7 juga akan menampilkan "Jazirah Islam" yang lebih banyak menceritakan kehidupan masyararkaat muslim lokal di negara-negara yang mayoritasnya beragama non Muslim.
"Untuk membuat progaram ini kami membutuhkan waktu 2 bulan, dengan mengunjungi 6 negara di Asia dan Eropa yakni Thailand, China, India, Belanda, German, dan Prancis," terang Dini Fitria, presenter sekaligus Executive Producer Jazirah Islam" saat di temui Tribunnews,

Wew ah makin kren aja OVJ...

0 comments:

Blog Archive

About Me